Minggu, 24 Mei 2009

Setelah Membaca Ebook Formula Bisnis Saya Langsung Kaya


Setelah Membaca Ebook Formula Bisnis Saya Langsung Kaya, hanya saja belum kaya harta melainkan kaya ide, kaya semangat, kaya kreatifitas untuk menulis sederhana, kaya motivasi dan kaya harapan bahwa suatu hari nanti saya akan sukses luar biasa dalam menjalankan bisnis online ini.
Of course boleh berharap demikian, toh sudah punya Ebook Formula Bisnis sekarang tinggal dibaca berulang-kali dan dipraktekkan isinya secara terus menerus. Saya harapkan teman-teman yang telah membaca ebook Formula Bisnis juga setidaknya kaya seperti saya, hehe.. Saya juga sangat senang jika ternyata Anda bukan hanya telah kaya ide dan semangat tetapi juga kaya UANG misalnya. Amiinn.
Saya tau, saya akan SULIT menjadi kaya raya (maksud saya banyak UANG) dengan hanya menjual Ebook Formula Bisnis, apalagi kalau Anda tidak membeli dari saya misalnya, hehe.. Kalau ownernya Formula Bisnis (pak Joko) tentu akan jauh lebih banyak mendapatkan hasil dari penjualan ebook Formula Bisnisnya karena semua penjualan (maksud saya 50 persen) akan menjadi miliknya, sedangkan 50 persen kan untuk reseller. Beliau telah mempunyai ribuan FAKTOR KALI untuk leverage dengan Aset formula bisnisnya di internet ini.
Karena sadar akan sulit kaya dari menjual ebook Formula Bisnis maka saya memang tidak fokus 100 persen ke sana, melainkan mencoba masuk ke dalam komunitas besar pelanggan Formula Bisnis, misalnya dengan membuat blog ini. Dan yang lebih penting lagi, ilmu-ilmu yang diajarkan Formula Bisnis akan saya terapkan sesuai bidang saya yaitu pebisnis online. Maaf ya, kok istilahnya komunitas Formula Bisnis saya MASUKIN, hehe.
Ada banyak macam ragam dan variasi bidang bisnis yang TEPAT untuk menjadi objek praktek pelajaran yang saya dapatkan. Suatu hari mungkin saja blog ini akan saya tempel dengan IKLAN PPC jika sudah ramai, hehe.. karena iklan PPC juga merupakan bidang saya yang telah teruji mampu memberikan investasi dengan kembalian 1000 persen per tahun. Anda hendak membacanya? Silahkan disini: Investasi Dengan Profit 1000 Persen
Tuh lihat, tulisan saya sudah lumayan panjang, tanpa terasa sudah ratusan kata, berarti saya memang sudah mulai kaya dengan inspirasi untuk menulis di blog. Ohya, Menulis termasuk Formula Bisnis yang manjur juga. Saya sudah menerapkannya sekarang.
Ok saya ulangi, agar Anda tidak salah mengerti bahwa Formula Bisnis bukan cara cepat kaya menurut kaca mata saya. Justru sebaliknya kalau salah atau belum siap membeli Online Tutorial seperti Formula Bisnis ini Anda bisa rugi, apalagi kalau setelah Anda beli malah ebooknya dibuang. Selain itu setelah membeli Ebook Formula Bisnis sekalipun Anda masih akan perlu mengeluarkan banyak biaya, seperti saya tulis ini Biaya Setelah Membeli Formula Bisnis. Jadi kalau membeli tanpa mindset bisnis yang bagus di awal maka Formula Binis malah menjadi formula cepat miskin. Misalnya setelah beli malah marah-marah karena tidak langsung kaya, itu artinya kita telah semakin miskin dipandang dari sisi MINDSET (Sikap). Karena itu sebelum membeli Anda harus pastikan Anda siap rugi di awal.
Jadi sekai lagi, Ebook Formula Bisnis tidak bisa membuat saya Langsung Kaya DUIT, tetapi kalau kaya ilmu, kaya semangat, kaya kreatifitas, kaya semangat dan motivasi itu BENAR 1000 persen lebih!.

1 komentar:

Fajar mengatakan...

dah kaya mas.....
inget-inget kawan, jangan lupa traktir mkn2.
kalo gagal terapin tips dan triknya.
gw pnya saran,lebih baik cari tali rafia, ikat di pohon "toge", terus gantung diri.
he....he...
^_^

Template by: Abdul Munir
Website: 99computercity